. Pictures, Images and Photos

Thursday, December 30, 2010

Ramalan 2011, Tahun Penuh Waspada (1)


Ramalan 2011, Tahun Penuh Waspada (1)
Dalam perhitungan Svara Kalacakra, di tahun 2011, Indonesia masih akan diselimuti konflik. Peningkatan emosi, depresi dan perasaan frustasi terlihat membayangi sepanjang tahun. Lalu, bagaimana dengan peruntungan nasib berdasarkan zodiak?
Secara umum, bisa dibilang tahun 2011 adalah tahun perjuangan yang sangat berat bagi Indonesia dalam memanfaatkan berbagai kesempatan. Mengingat kondisi Indonesia yang sedang “ringkih”, kewaspadaan dalam menjaga rahasia negara sangatlah diperlukan.
 Beberapa janji yang datang dari luar negeri tak perlu disikapi dengan terlalu antusias, sehingga membuat Indonesia membuka ide-ide cemerlang yang malah membuat bangsa kita dimanfaatkan. Menjalin hubungan baru, menetapkan penanaman modal, atau kontrak kerja sama dengan negara-negara lain tidak dianjurkan karena tak akan berumur panjang.
Beberapa pertentangan kepentingan antar organisasi atau kelompok yang semakin marak terjadi perlu ditangani dengan sabar dan bijaksana, bukan dilayani dengan kekerasan.
Sementara itu, menurut kartu Tarot, tahun depan akan banyak kejutan yang mendatangkan peristiwa-peristiwa traumatik. Kelumpuhan terjadi di segala sektor lantaran tak ada pemikiran brilian yang mampu membenahi keadaan yang kian carut-marut. Padahal, di belahan dunia yang lain (yaitu Barat) akan banyak lahir ide-ide baru.
Tahun 2011 adalah saat yang tepat untuk meningkatkan kesadaran batin dan intuisi. Kesampingkan dulu persoalan materi dan duniawi karena di masa ini jika terlalu mengejar materi, maka akan mendapat hasil yang mengecewakan. Masalah sekecil apapun memiliki peluang untuk menciptakan guncangan. Persaingan dan penyaringan dalam dunia karier akan semakin ketat. Meski berat, namun di sisi lain, peristiwa ini mendorong terjadinya kemajuan yang lebih baik di masa depan.
Tahun depan rasa kemanusiaan kita lagi-lagi diuji. Bencana alam yang jaraknya berdekatan tak dapat dihindarkan. Saat ini, bumi yang mengalami kerusakan dahsyat karena ulah manusia tengah menggeliat mencari keharmonisan. Agar bantuan kemanusiaan lebih maksimal di Indonesia, ada baiknya diadakan pelatihan-pelatihan intensif secara nasional untuk menghadapi segala kemungkinan.
Kesehatan harus lebih dijaga. Kurangnya pengendalian emosi dapat menyebabkan masalah dalam dunia usaha dan pertemanan dengan pihak-pihak lain. Perhatikan pula kesehatan sistem syaraf. Mulai lakukan latihan Pranayama (latihan pernafasan) dan relaksasi. Lengkapnya, berikut ramalan tahun 2011 menurut 12 zodiak.
Capricorn - 10 of Swords
22 Desember - 20 Januari
Karier:  
Anda terlalu cemas dengan kemungkinan jatuh miskin atau mengalami kegagalan dalam hidup. Anda juga selalu merasa khawatir tak mampu menemukan jalan keluar dari dilema-dilema yang dihadapi. Untung, daya tahan dan keyakinan Anda senantiasa membantu menyelesaikan tugas dengan baik. Tahun 2011 nanti, bersiaplah mengalami kekalahan dalam pertempuran atau berpisah dengan seseorang yang penting dalam hidup. Segala sesuatu yang erat hubungannya dengan karier dan kemitraan tak berjalan mulus karena berbagai masalah yang merugikan. Akan timbul percekcokan di sana-sini atau penderitaan yang mendorong Anda memutuskan hubungan kerja, turun pangkat atau di-PHK. Namun masih ada kesempatan berhasil apabila Anda mampu menambah modal kerja dalam suatu bisnis yang dibarengi ditemukannya metoda dan cara-cara baru yang dapat mengembangkan potensi diri.
Keuangan:  
Anda akan mengalami suatu keberuntungan tak terduga dalam suatu perjalanan yang membawa perubahan positif dan kebahagiaan. Namun, bila Anda menghambur-hamburkan uang untuk membelanjakan barang-barang konsumtif dan bersifat tergesa-gesa, Anda akan kecewa dan terpaksa harus mengembalikannya.
Cinta:
Meskipun badai percintaan itu sudah lewat, tetapi kekhawatiran tetap menyelimuti. Memang sulit untuk mengembalikan kepercayaan dan memulai kembali. Akan tetapi, Anda perlu memutuskan segera dan menerima perubahan itu. Jadilah kuat karena kesedihan itu pasti berlalu.
Strategi:  
Di manapun posisi Anda saat ini, baik itu bermalas-malasan, bosan dan merasa tertekan, atau mengaum dan memberontak, sadarlah, semua itu berjalan mengikuti perubahan sesuai fitrahnya.
Aquarius - Knight of Staves
21 Januari - 19 Pebruari
Karier:
Perhatian Anda sedang berada di persimpangan jalan kehidupan. Hal-hal yang berhubungan dengan tempat tinggal, perjanjian bisnis, kemitraan, percintaan, dokumen-dokumen penting dan penangguhan keputusan akan membuat Anda tertekan. Anda tampaknya harus membuat perjanjian dengan sesorang yang tak menyenangkan, atau terlibat dalam suasana kerja yang tak nyaman. Ini membuat Anda merasa menyia-nyiakan waktu dan tenaga dengan mubazir. Kendati begitu, pada akhirnya Anda berhasil mengatasinya.
Keuangan:
Suatu pembayaran yang diharap-harapkan akan mengalami penangguhan atau malah sama sekali tidak pernah datang. Hal ini membangkitkan kekecewaan dan kejengkelan. Walaupun demikian, Anda akan memperoleh rezeki melalui usaha baru. Kemungkinan untuk menerima uang dari sumber lain juga masih ada.
Cinta:  
Tahun ini Anda akan menyisihkan waktu dengan seseorang yang dapat membangun perasaan mendalam dan rasa takjub. Orang inilah yang sanggup mengembalikan perasaan cinta dan niat Anda untuk menikah.
Strategi:
 Semangat Anda yang sedang membara perlu diimbangi dengan pengetahuan dan kecerdasan. Senantiasalah waspada terhadap godaan-godaan yang sering menyerbu tanpa terduga. Hindari membebani keadaan yang membawa efek berkelanjutan. Waktunya akan tiba tatkala Anda mengetahui kebenaran dan apa yang harus diperbuat. Syaratnya, Anda harus sabar menunggu. Anda akan memasuki alam semesta yang membawa pencerahan sehingga semua masalah menguap sirna.
Pisces - 2 of Coins
20 Februari - 20 Maret
Karier:
Daya penalaran Anda sedang giat-giatnya dan aktif. Ini membuat Anda sangat waspada, berambisi dan diplomatis. Anda akan berjumpa relasi baru. Salah seorang dari mereka akan mengajak kerja sama di bidang bisnis yang mendatangkan keuntungan menggiurkan untuk jangka panjang. Anda akan banyak melakukan perjalanan sehubungan dengan bisnis tadi dan sibuk dengan lalu-lalangnya e-mail dan telepon. Hindari konflik dan coba untuk lebih peka memahami orang lain.
Keuangan:  
Sudah waktunya untuk meninjau kembali pertanggungjawaban keuangan yang telah melebihi target. Kali ini Anda ternyata lebih peka menyusun strategi menciptakan uang dalam bisnis yang sudah sejak lama Anda tekuni.
Cinta:  
Menikah tidaklah cukup bermodalkan cinta belaka. Salah seorang di antara Anda berpikir lebih praktis. Bahwa berumah tangga harus ada jaminan, seperti tempat tinggal dan biaya hidup yang jelas.
Strategi:  
Ingatlah pepatah yang mengatakan, “Saat seseorang percaya pada diri sendiri, orang itu memiliki rahasia kesuksesan yang pertama”. Anda harus fokus pada tujuan dan hindari terombang-ambing oleh iming-iming yang tak jelas juntrungannya. Anda memerlukan tolak ukur yang lebih jelas.

to be continue,,,,,,,

No comments:

Post a Comment