. Pictures, Images and Photos

Thursday, December 30, 2010

Ramalan 2011, Tahun Penuh Waspada (2)


Ramalan 2011, Tahun Penuh Waspada (2)
Aries - 8 of Swords
21 Maret - 20 April
Karier:  
Adakalanya Anda ingin melarikan diri dari seseorang yang kasar dan terus menyalahgunakan kebaikan Anda. Sadari, Anda memiliki kekuatan untuk mencapai kebijaksanaan dan mengendalikan pertentangan batin. Namun, Anda juga harus belajar merendah secara intelektual. Sudah saatnya menyaring dengan ketat siapa saja teman yang bijaksana. Jangan biarkan Anda mengalah dengan membatasi diri atau pasrah.
 Mungkin Anda akan merasa tak tahan dan tak nyaman dengan suasana kerja, sehingga ingin keluar dari pekerjaan saja. Namun, cara yang paling jitu adalah mengubah sudut pandang, Anda sesungguhnya membutuhkan biaya hidup maka pekerjaan itu menjadi penting adanya. Bagaimanapun juga, di antara banyaknya kendala Anda akan banyak mengalami kemajuan sebagai hasil dari berbagai peristiwa sosial di sekitar Anda.
Keuangan:
Anda terbentur masalah keuangan atau terlilit utang. Untuk mengatasinya, Anda perlu mendorong kekuatan dan kemauan untuk mencari penghasilan tambahan. Karena tampaknya sekuat apapun Anda menabung, ternyata ada saja pengeluaran yang membengkak di luar dugaan. Tak perlu terlalu cemas. Semua akan terkendali dan Anda dapat mengatasinya.
Cinta:  
Cinta tak ubahnya bola besi yang merantai Anda dan menjadi beban bagi Anda. Ada seseorang yang ingin mengendalikan setiap gerakan, dan seseorang itu, juga menginginkan jiwa dan tubuh Anda secara membabi buta. Anda perlu meloloskan diri dari belenggu itu.
Strategi:
Tampaknya segalanya serba sulit, tapi jangan mudah kehilangan harapan. Teruslah mencari dan percaya mukjizat itu akan menjemput. Tetaplah tenang dan sigap bertindak begitu kesempatannya tiba.
Taurus - Knight of Cups
21 April - 20 Mei
Karier:  
Anda masih fokus pada pertemanan yang baik, kesempatan mengadakan perjalanan, dan bersosialisi secara berkala. Bukan tak mungkin Anda akan melakukan petualangan memasuki dunia baru. Jika Anda memiliki tujuan mulia, niscaya tak ada yang dapat menghambat usaha positif yang telah Anda mulai. Kesuksesan akan diraih melalui perjalanan-perjalanan singkat atau lewat acara-acara santai. Berbagai kesempatan itu akan memberi Anda kekuatan untuk mengakhiri krisis. Jika saat ini Anda sedang menimbang-nimbang untuk pindah tempat tinggal, sebaiknya jangan lakukan dalam waktu singkat. Permasalahan di dalam rumah akan membuat Anda menjadi lebih kokoh dan arif. Waspadai pula kemungkinan ada kecelakaan kecil sekitar rumah.
Keuangan:
Seharusnya ada perubahan positif dalam urusan keuangan. Siasati pengeluaran agar tetap hemat, meski akan ada pula keberuntungan yang datang di luar dugaan. Bila ada seseorang yang berhutang pada Anda, segera hubungi, maka dia akan segera membayar. Hubungan kerja sama dalam sebuah bisnis akan segera berakhir. Uang kejutan sedang dalam perjalanan menuju Anda.
Cinta:
Suasana dan lingkungan baru akan meredakan suasana tegang atau perasaan kesepian. Bukan tak mungkin Anda akan memperoleh kejutan karena timbulnya perasaan cinta yang tak terduga-duga.
Strategi:  
Berbuatlah kebajikan untuk orang lain dengan tulus. Karena setiap tindakan dan perjuangan yang Anda kerjakan pada tahun ini akan membawa keberuntungan dan kegembiraan.
Cancer - 9 The Hermit
22 Juni – 22 Juli
Karier:
Informasi tak menyenangkan heboh bermunculan. Berjalanlah terus. Bekerja dan tetaplah berdoa. Hujan ilham akan meningkatkan kebijaksanaan. Banyak rancangan proyek dan program kerja dapat Anda selesaikan tepat waktu dengan sempurna. Beberapa tujuan akan mencapai target yang diharapkan. Saatnya Anda menarik diri dari kehidupan dunia yang selalu heboh, dengan cara banyak berdoa dan mengheningkan diri. Percayalah, keberuntungan dan perubahan nasib berputar dalam roda waktu. Inilah saatnya Anda berada di puncak keberhasilan.
Keuangan:  
Akan menerima sejumlah uang berkat keberhasilan suatu proyek, sehingga sebagian dapat memenuhi kesenangan atau disumbangkan untuk proyek kemanusiaan. Namun, Anda disadarkan juga oleh pentingnya menanam investasi untuk masa depan, dibandingkan memboroskan uang untuk hal-hal bersifat konsumtif dan sekadar menonjolkan status belaka.
Cinta:
Seyogianya Anda coba mengevaluasi hubungan yang ada. Tampaknya selama ini hidup Anda selalu terpisah dari pasangan akibat berbagai kesibukan. Saatnya memperbaiki kekeliruan itu dengan meningkatkan kebersamaan.
Strategi:
Manfaatkan setiap peristiwa sebagai sesuatu yang mengilhami tindakan Anda di kemudian hari, sehingga Anda dapat lebih produktif. Keberuntungan akan bersama Anda melalui pencapaian yang positif. Dalam waktu singkat, hampir semua tujuan Anda tercapai.
Gemini - Ace of Coins
21 Mei - 21 Juni
Karier:  
Bila pada masa lalu semua kegiatan berjalan lamban, kali ini minat Anda pada dunia bisnis akan tumbuh dengan cepat. Roda kesuksesan berada dalam kendali. Kesuksesan itu akan tercipta bila Anda mempelajarinya dengan cerdas dan memegang nilai-nilai pragmatis. Tak diragukan, roda keberhasilan sedang berpihak kepada Anda berkat kemauan dan kerja keras.
Keuangan:
Permulaan sebuah hubungan kerja sama akan membuka jalan mengalirnya uang yang luar biasa. Anda akan mengalami peningkatan popularitas dan kemapanan keuangan. Namun, keuangan itu juga mengalir deras ke luar tanpa perhitungan. Ini akibat Gemini suka tergila-gila pada sesuatu yang bersifat kesenangan dan nafsu duniawi.
Cinta:  
Perkenalan Anda dengan seseorang yang memiliki jiwa seni akan meningkat ke tahap yang lebih serius. Coba jajaki kemungkinan untuk melanjutkan hubungan karena akan membawa sukses dalam karier dan peningkatan keuangan.
Strategi:
Waspada untuk tidak serakah. Bisnis yang menjanjikan peningkatan modal dan keamanan suatu hubungan kemitraan menciptakan rangsangan hawa nafsu. Di balik kelimpahan, jangan lupa mengendalikan cara makan yg berlebihan.

No comments:

Post a Comment