. Pictures, Images and Photos

Thursday, December 30, 2010

Ramalan 2011, Tahun Penuh Waspada (3)


Ramalan 2011, Tahun Penuh Waspada (3)
Leo -5 of Staves
23 Juli - 23 Agustus
Karier:
Anda akan mengalami perubahan besar. Ada sesuatu yang perlu dibenahi, mungkin Anda perlu memupuk keberanian untuk membuat pendekatan yang luwes sehingga semua masalah dapat diselesaikan. Keberhasilan suatu proyek akan mendatangkan keuntungan tak terduga. Gabungkan seluruh faktor yang menguntungkan untuk meraih sukses dalam usaha dan perjuangan. Cegahlah perpecahan atau mismanajemen dalam usaha itu. Imbangi seluruh hambatan yang ada dengan daya juang, keyakinan, dan percaya diri. Akan ada perjalanan yang menyangkut alasan bisnis, kesehatan, atau kegiatan sosial. Atau Anda akan membayar murah perbaikan kendaraan.
Keuangan:  
Anda memiliki uang yang cukup untuk memenuhi seluruh kebutuhan. Bila saja terjadi proses pengadilan, pertikaian atau perdebatan tentang keuangan, namun Anda akan muncul sebagai pemenangnya.
Cinta:
Anda sebenarnya sudah menemukan pasangan yang cocok, namun memiliki pandangan yang berbeda. Hal ini menjadi pertimbangan serius, rupanya. Hanya satu jalan keluarnya, Anda harus mengalahkan kepentingan pribadi demi cinta itu sendiri.
Strategi:  
Perbaikan di segala sektor akan terjadi. Secara garis besarnya, hal itu membuat Anda menjadi orang terpandang. Namun, yang harus dipahami, tidak semua keinginan dapat diraih. Anda hanya akan memperoleh hal-hal yang memang Anda butuhkan. Adakalanya apa yang Anda inginkan berbalik arah, tetapi yang muncul justru sesuatu yang sangat Anda butuhkan.
Virgo - King of Coins
24 Agustus - 23 September 
Karier:
Sebaiknya jangan mengandalkan seseorang yang selama ini Anda percayai. Kehidupan adalah tantangan yang harus dijalani. Tampillah seolah-olah Anda seorang raja. Sosok yang penuh tanggung jawab, bersikap melindungi, dan menjadi sosok yang sigap dalam menangani masalah yang ada. Selalu siap memberi bagi kepentingan lebih banyak buat orang lain, disertai kestabilan emosi. Demikian juga dalam hal memberi napas penghidupan, atau memberikan nafkah bagi keluarga. Tepati janji dan penuhi komitmen yang sudah dikatakan. Tantangan keberanian itu membuat Anda tumbuh dan membentuk watak kuat. Anda dituntut mengasah kebulatan tekad, keberanian dan jujur pada diri sendiri.
Keuangan:  
Ini saatnya Anda mengamati tingkah laku artis yang ingin cepat kaya tanpa kerja keras. Banyak terjadi potongan keuangan di sana-sini. Permodalan terbuang sia-sia. Namun, Anda bisa jadi populer dan laris bila menjadi tokoh organisasi. Transaksi keuangan di lapangan akan menjanjikan kesejahteraan.
Cinta:  
Bila Anda mencoba untuk tidur demi untuk melupakan ketegangan-ketegangan, keuangan akan menguap. Demikian pula hubungan kemitraan yang akan bubar.
Strategi:  
Bila seseorang mencoba menantang Anda, sebaiknya abaikan saja agar tidak menambah runyam keadaan. Perbanyak jujur pada diri sendiri dan menolong orang lain dalam periode ini.
Sagitarius - Page of Cups
23 Nopember - 21 Desember
Karier:  
Anda berusaha untuk memandang sesuatu secara luas. Kembangkan perasaan simpati, juga ketajaman dalam menilai sesuatu dalam setiap rapat dan diskusi yang berhubungan dengan proyek masa depan. Kemungkinan juga Anda akan menjalin mitra kerja dengan seseorang yang berbintang Pisces. Anda berupaya untuk meneruskan pekerjaan yang ada, tetapi kemudian Anda merasa terpasung karena tiba-tiba membutuhkan sesuatu elemen yang harus melengkapinya terlebih dulu. Anda akan diwarisi suatu program atau proyek baru, bekal untuk masa depan. Mungkin juga suatu posisi yang membuat Anda dapat mengekspresikan diri dan memesona banyak orang terutama dari lawan jenis. Suatu perjalanan akan membawa penemuan baru, namun harus dibayar sangat mahal.
Keuangan:  
Anda diberi kesempatan untuk melakukan investasi dengan pemberian kredit bank, atau pinjaman dari seseorang. Harap diwaspadai cara pembayaran dan bunga bank yang ditawarkan.
Cinta:
 Cinta Anda yang penuh nafsu hedonistik sedang beralih fase kepada cinta yang penuh kasih murni pada sesama manusia. Bagi yang berkeluarga, Anda sangat terpengaruh oleh kehidupan yang damai dan lingkungan yang harmonis dalam keluarga.
Strategi:  
Apabila Anda mampu mempertahankan keteraturan dan keyakinan, maka hal ini akan menjadi dasar yang kuat untuk mencapai cita-cita berdasarkan nilai-nilai dan substansi yang baik dalam kehidupan.
Scorpio - 7 of Coins
24 Oktober - 22 Nopember
Karier:  
Bukan saatnya Anda menyerah karena tertundanya kemenangan dalam usaha-usaha selama ini. Bagaimanapun Anda sudah mengeruk keuntungan secara tidak langsung. Anda menjadi sangat potensial, pekerja keras dan tekun. Saatnya melakukan perubahan agar lebih produktif. Ingatlah, semua hasil kinerja dapat berhasil bila dilakukan dengan ketenangan dan kesabaran. Seperti halnya Sang Waktu yang selalu membawa perubahan dan gerak ekspansi alam semesta, tahun ini Anda harus menghadapi keputusan besar yang erat hubungannya dengan masalah waktu dan tempat. Tampaknya kesempatan mendatang menggambarkan adanya tambahan tanggung jawab yang akan mengangkat Anda pada posisi lebih tinggi.
Keuangan: 
Anda memperoleh tambahan energi yang konstruktif dan menjanjikan kesuksesan. Keuangan pun mengalami banyak perubahan menuju perbaikan. Masukan keuangan akan mengalami tambahan, artinya jumlah tabungan yang menjamin masa depan pun semakin besar.
Cinta:
Cinta akan menyongsong melalui pekerjaan, pelayanan jasa, pelayanan kesehatan atau pada saat berwisata kuliner. Seseorang muncul tiba-tiba dan menyerahkan hadiah kecil sebagai kejutan.
Strategi:
 Para profesional seperti ahli musik, para aktris sinetron dan para editor media massa harus bekerja keras dua kali lipat sehubungan dengan suatu proyek penting dengan tenggat waktu yang sangat ketat. Waspadai, solusi yang terbaik menerima semua kondisi dengan ketenangan dan waktu adalah penyembuhan abadi.
Libra - Queen of Staves
24 September - 23 Oktober
Karier:  
Bila beberapa waktu ini Anda kehilangan arah, Anda akan kembali mendapatkannya dan menjalaninya dengan gairah baru. Kebahagiaan itu kembali datang lewat keberhasilan demi keberhasilan karier yang Anda rintis selama ini. Anda memiliki kekuatan membius lingkungan yang mendukung kepentingan Anda. Anda juga menyadari kekuatan potensi Anda yang sesungguhnya, sehingga keberhasilan dapat dicapai dengan mudah.
Keuangan:  
Sekonyong-konyong Anda menyesali telah membuat pengeluaran yang berlebihan dari yang ditetapkan. Padahal sesungguhnya hal itu adalah keputusan yang benar.
Cinta:  
Anda boleh berharap kegairahan akan tiba-tiba muncul dalam kehidupan percintaan Anda. Minat Anda akan tumbuh terhadap orang asing yang memiliki budaya dan latar belakang berbeda dari Anda.
Strategi:  
Tak ada salahnya meminta panduan dari orang lain atau malah mengikuti naluri. Anda harus siap berkorban untuk sesuatu yang Anda impikan. Hal ini secara naluri akan membawa dampak kebaikan bagi banyak orang.

selesai.............

No comments:

Post a Comment